Liga Indonesia

Minus Bruno Casimir, PSMS Bawa 19 Pemain Lakoni 2 Laga ke Palembang dan Ciamis

Minggu, 29 September 2019 12:11 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan saat berlatih di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, beberapa waktu lalu. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan saat berlatih di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pasca ditundanya laga antara tuan rumah PSMS Medan melawan Aceh Babel United, PSMS Medan kini fokus menatap laga lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Kali ini, skuat Ayam Kinantan akan melakoni dua laga tandang ke markas Sriwijaya FC pada 1 Oktober dan ke markas PSGC Ciamis enam hari kemudian (7 Oktober).

Namun, dalam lawatan kali ini, PSMS hanya membawa 19 pemain. Nama-nama langganan seperti Legimin Raharjo, Natanael Siringoringo hingga Alfonsius Kelvan juga di bawa.

"Iya, besok siang kita akan bertolak ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya. Selanjutnya kita akan ke Ciamis. Ada 19 pemain yang kita bawa kali ini," kata Asisten Pelatih PSMS, Edi Sahputra, kepada INDOSPORT, Sabtu (28/9/2019) malam.

Lebih lanjut Edi membenarkan dalam lawatan kali ini pihaknya tidak menyertakan pemain naturalisasi mereka, Bruno Casimir. Hal ini dikarenakan sang pemain terkena sanksi Komdis PSSI sehingga dilarang tampil 2 pertandingan.

"Bruno tidak kita bawa, karena dia terkena sanksi larangan tampil 2 laga dari Komdis. Dia baru bisa main saat lawan Persiraja Aceh (12 Oktober) nanti," pungkasnya.

Berikut daftar 19 pemain PSMS yang di bawa dalam lawatan ke Palembang dan Ciamis :

1. Alfonsius Kelvan
2. M. Choirun Nasirin
3. Tedi Berlian
4. Kesuma Satria Yudhistira
5. Syaiful Ramadhan
6. Afiful Huda
7. Andre Oki Sitepu
8. Legimin Raharjo
9. Aidun Sastra Utami
10. Munawir Basri
11. Eli Nasoka
12. Bayu Tri Sanjaya
13. Rendi Saputra
14. Eki Fauji Sahputra
15. Natanael Siringoringo
16. Ilham Fathoni
17. Tri Handoko
18. Wahyu Susilo
19. Muhammad Renngur