Liga Indonesia

Pemain Asing Persib Bandung Sambut Positif Game Internal

Minggu, 29 September 2019 14:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© PERSIB
Selebrasi pemain Persib Bandung usai Ezechiel mencetak gol. Copyright: © PERSIB
Selebrasi pemain Persib Bandung usai Ezechiel mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers menyambut baik game internal yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/19). 

Menurut pemain yang berposisi sebagi center bek ini, game internal sangat bermanfaat bagi skuat Maung Bandung untuk menjaga atmosfer pertandingan. Karena, laga menghadapi Arema FC batal digelar seusai jadwal. 

Sebagai informasi, pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 Persib Bandung vs Arema FC batal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/19), karena tidak mendapat izin dari pihak Kepolisan. 

"Saya pikir ini bagus untuk semua pemain, semua pemain bisa bermain 90 menit dan bagus untuk ganti game," kata Nick Kuipers. 

Hal senada juga disampaikan oleh gelandang Persib, Dedi Kusnandar. Menurut Dado sapaan akrabnya, game internal yang berakhir 4-3 untuk keunggulan tim biru atas tim putih ini sangat bagus untuk menjaga atmosfer pertandingan

Selain itu, game internal tersebut membuat kondisi kebugaran pemain tetap terjaga. Agar tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali melanjutkan tren positif, setelah sebelumnya menaklukkan Persipura Jayapura dilaga tandang. 

"Ya pasti sebagai ganti pertandingan, biar atmosfer pertandingan terjaga kondisi juga terjaga, apalagi kita sedang dalam kondisi bagus tren positif jadi biar terjaga," ungkap gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.