Liga Indonesia

Pemain Timnas Ungkap Perasaannya Kembali Bermain di Kandang PSIS

Minggu, 29 September 2019 20:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Salah satu pemain PSIS Semarang tengah memberikan umpan. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Salah satu pemain PSIS Semarang tengah memberikan umpan.

INDOSPORT.COM - Pemain Badak Lampung FC, Arthur Bonai kembali merasakan atmosfer Stadion Moch Soebroto untuk melakoni pertandingan. Namun kali ini ia harus menggunakan seragam yang berbeda karena sudah tak berseragam PSIS Semarang.

Pria asal Papua ini sebelumnya memperkuat Laskar Mahesa Jenar pada putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019, namun ia memutuskan hijrah ke Laskar Saburai pada bursa transfer paruh musim beberapa waktu lalu.

Arthur Bonai pun mengaku senang bisa kembali ke Magelang walaupun statusnya saat ini adalah sebagai lawan dari PSIS.

"Saya senang bisa kembali di sini walaupun sebagai lawan, tetapi saya merasa di sini seperti rumah saya sendiri," ungkap pemain yang kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia tersebut.

"Saya juga mengetahui tentang gimana pelatih PSIS menerapkan strategi bermain, jadi saya menginformasikannya ke coach Milan tentang bagaimana cara meredam permainan tuan rumah," imbuh Arthur Bonai.

Arthur Bonai sendiri bermain impresif pada laga melawan PSIS. Bahkan ia sempat akan mencetak gol di awal babak pertama namun sepakannya mengenai mistar gawang tuan rumah yang dijaga Joko Ribowo.

Sebagai tambahan informasi, pertandingan antara PSIS melawan Badak Lampung FC berakhir imbang dengan skor kaca mata 0-0.