Liga Indonesia

PSS Sleman Imbang Lagi, Seto Nurdiantoro Puji Madura United

Minggu, 29 September 2019 22:46 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Coro Mountana
© pssleman
Seto Nurdiantoro, pelatih PSS Sleman Copyright: © pssleman
Seto Nurdiantoro, pelatih PSS Sleman

INDOSPORT.COM - PSS Sleman kembali gagal memetik kemenangan di laga kandang. Tim Super Elang Jawa bermain imbang, 2-2 kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/09/19).

Bahkan tuan rumah sempat dua kali tertinggal lewat Beto Goncalves. Namun PSS Sleman mampu menyamakan skor lewat kaki Haris Tuharea dan Brian Ferreira.

Dengan hasil itu, tim kebanggaan masyarakat Sleman gagal menang di empat laga kandang sendiri. Sebelumnya, PSS Sleman juga bermain imbang kontra Persipura Jayapura.

Meski demikian, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tetap mensyukuri satu poin tersebut. Dirinya juga memuji habis kualitas tim tamu, Madura United.

"Laga ini seru, meski dari sisi kualitas pemain dan permainannya mereka unggul. Bisa dilihat Madura dari pemain inti hingga cadangan semua di atas kami, tapi ini kami syukuri," kata Seto kepada awak media dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kami tetap syukuri hasil ini, satu poin juga penting. Tapi, sebagai tuan rumah, hasil seperti ini jangan terus berlanjut," tambah dia.

Juru taktik berusia 45 tahun itu menilai permainan timnya tak berkembang di babak pertama. Penjagaan yang terlalu longgar membuat Madura United leluasa menguasai bola.

"Baru di babak kedua kami bisa bertahan dengan lebih baik dan mengimbagi Madura United. Kami bisa mengantisipasi saat menghadapi lawan dengan kualitas merata di segala sisi," ujar Seto.