Bola Internasional

Jelang Laga Timnas Indonesia U-19 vs China, Ini Kata Bagus Kahfi

Minggu, 29 September 2019 22:21 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Coro Mountana
© topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Copyright: © topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Penggawa andalan Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri atau Bagus Kahfi terlihat bersemangat menjelang laga uji coba melawan Timnas China U-19 dalam rangkaian persiapan menuju babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada November 2019 mendatang.

Sekadar informasi laga akan digelar dalam dua leg, laga pertama pada Kamis, 17 Oktober 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur dan laga kedua pada Jumat, 25 Oktober 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Lantas, bagaimana persiapan dari pemain yang identik dengan rambut kribonya itu? Ditemui seusai menjalani pemusatan latihan di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Bagus pun memberikan tanggapannya.

“Latihan tadi sih lebih fokus ke defence ya, intinya apa yang Coach Fakhri mau dan ajarkan ya kami lakukan,” ucap Bagus, (27/09/19).

Bicara soal target yang ingin dicapai pada laga uji coba Internasional tersebut, secara tegas adik dari Bagas Kaffa ini mengungkapkan.

“Kalau bicara soal harapan dan target melawan China ya pastinya kami ingin menang, apalagi ini main di kandang sendiri kan,” serunya.

Seperti yang diketahui, pada Agustus lalu pemain kelahiran 16 Januari 2002 ini sempat dipanggil oleh Simon McMenemy untuk bergabung menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Senior. Dari pengalaman tersebut, adakah pelajaran yang bisa diambil?

“Saya nggak bisa komentar banyak kalau soal itu, tapi ya (pengalaman kemarin) pasti bergunalah untuk ke depannya,” tandasnya.