Liga Indonesia

Tak Hanya Puji Bagus Kahfi, Simon McMenemy Juga Kepincut Hanif Sjahbandi

Rabu, 28 Agustus 2019 20:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, seperti dibuat kagum oleh talenta pemain muda yang dimiliki oleh Indonesia. Simon McMenemy juga memuji kualitas Bagus Kahfi dan kembali kepincut dengan talenta, Hanif Sjahbandi.

Simon memang memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk menunjukkan kulitasnya di hadapannya. Sebelumnya, Simon memanggil Bagus Kahfi untuk berlatih bersama skuat Timnas Indonesia senior.

Tak hanya Bagus, Simon juga memanggil Hanif Sjahbandi untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior. Hanif memang telat datang, dia baru bergabung pada Senin (26/08/19) kemarin.

Meski baru tiba beberpa hari lalu, Hanif langsung dimainkan saat Timnas Indonesia beruji coba melawan Bhayangkara FC sore tadi.

Hanif pun membayar kepercayaan Simon dengan penampilan ciamik. Dia berhasil mencetak gol di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari.

"Hanif dia luar biasa dan cepat dan bisa cover lini tengah. Tadi dia juga cetak gol dia luar biasa bagus. Dia bisa jadi bek juga dia pemain muda potensial di masa depan," puji Simon.

Tak hanya memuji Hanif, pelatih asal Skotalndia ini juga mengomentari dua pemain lainnya yang baru bergabung yakni Victor Igbonefo dan Yanto Basna. Bagi Simon, kedua pemain ini tidak mengalami kendala meski baru mengikuti pemusatan latihan.

"Yanto sudah pernah latihan sama saya jadi tidak ada masalah. Kalau Victor ini Pertama kali dia latihan bersama saya. Saya pernah melihat Victor di Thailand bagaimana kita melihat kelebihan. Dan kekurangan dia. Sampai mana kita dorong Victor limitnya sampai dimana," tutupnya.