Liga Italia

Top Skor Sementara Liga Italia: Ronaldo Masih Kalah dari Bomber Sassuolo

Minggu, 29 September 2019 10:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Top skor sementara turnamen sepak bola Serie A Italia 2019/20 masih dikuasai sejumlah pemain non bintang. Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo makin tersisih dari 5 besar pencetal gol terbanyak liga.

Pencetak gol terbanyak kasta tertinggi Liga Italia, Serie A Italia, hingga memasuki pekan ke-6 masih dikuasai oleh pemain Sassuolo, Domenico Berardi.

Berperan sebagai penyerang Sassuolo, Berardi sejauh musim ini telah mengantongi lima gol dari empat pertandingan yang dia mainkan.

Meski demikian, aksi hebat Berardi belum membantu timnya Sassuolo mencapai hasil positif di klasemen. Sassuolo saat ini hanya puas di posisi ke-10 dengan koleksi 6 angka.

Di tempat kedua, terdapat bomber Atalanta, Duvan Zapata, yang telah mengoleksi 4 gol dari lima pertandingan liga yang dimainkan.

Gol terakhir dicetak oleh Zapata ketika membantu Atalanta menggilas Sassuolo dengan skor telak 4-1, Minggu (29/09/19) dini hari WIB. Zapata mencetak satu gol dan 1 assist.

Bintang baru Inter Milan, Romelu Lukaku, sejauh ini barus berhasil mengantongi tiga gol. Jumlah yang sama juga dimiliki oleh penyerang superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Berikut ini selengkapnya daftar top skor Liga Italia musim ini:

- 5 Gol: Domenico Berardi (Sassuolo),

- 4 Gol: Duvan Zapata (Atalanta), Andrea Belotti (Torino), Alfredo Donnarumma (Brescia), Ciro Immobile (Lazio), Marco Mancosu (Lecce),

- 3 Gol: Cristian Kouame (Genoa), Romelu Lukaku (Inter Milan), Lorenzo Insigne (Napoli), Francesco Caputo (Sassuolo), Aleksandar Kolarov (AS Roma), Edin Dzeko (AS Roma), Luis Muriel (Atalanta), Dries Mertens (Napoli), Cristiano Ronaldo (Juventus).