Liga Inggris

Tottenham Hotspur Buat Timnas Inggris Kehilangan Manajernya, Kok Bisa?

Minggu, 29 September 2019 13:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Star
Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, jadi incaran Tottenham Hotspur untuk menggantikan Mauricio Pochettino Copyright: © Daily Star
Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, jadi incaran Tottenham Hotspur untuk menggantikan Mauricio Pochettino

INDOSPORT.COM - Nama manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, masuk dalam bursa pelatih yang diincar Tottenham Hotspur untuk menggantikan Mauricio Pochettino seiring hasil minor yang diraih The LilyWhites.

Dilansir dari Daily Star, mantan pelatih Middlesbrough ini mendadak jadi buruan teratas Spurs untuk mengisi tempat Pochettino jika didepak atau mengundurkan diri dari kursi kepelatihan.

Saat ini nama Mauricio Pochettino memang tengah dirumorkan akan dipecat seiring hasil buruk yang diterima Tottenham Hotspur. Dalam empat laga terakhir, The LilyWhites hanya menahan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan memalukan dari tim kasta keempat, Colchester United di ajang Piala Liga Inggris.

Nama Southgate dipilih karena pelatih berusia 49 tahun ini mampu membuat Harry Kane, Dele Alli, Harry Winks, dan Eric Dier berkembang pesat saat membela Timnas Inggris. Permainan para penggawa Spurs tersebut bersama The Three Lions menjadi alasan utama The LilyWhites berniat merekrutnya.

Mauricio Pochettino memang tengah berada di fase kritis. Penurunan performa yang ditunjukkan Tottenham Hotspur disebut sebagai imbas dari tidak betahnya mantan pelatih Southampton tersebut di London Utara. Terlebih Real Madrid saat ini juga gencar mendekatinya untuk mengisi kursi pelatih jika Zinedine Zidane didepak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%