Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Inggris: Manchester City Belum Bisa Senggol Liverpool

Senin, 30 September 2019 09:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Asa Manchester City untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen agaknya masih sulit untuk tercapai. Berikut update klasemen Liga Inggris per hari ini, Senin (30/9/19).

Sampai di pekan ke-7 Liga Inggris, Liverpool masih terus kokoh bercokol di puncak dengan perolehan 21 poin. Sementara itu, Manchester City berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-1 dalam pertandingan terakhir.

Namun, hasil tersebut belum cukup untuk menyenggol Liverpool. Tim berjuluk The Citizens itu kini terpaut lima angka dari Liverpool yaitu 16 poin.

Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh Leicester City dengan perolehan 14 poin. Leicester City sukses menggeser West Ham United yang tadinya menempati posisi ketiga, setelah pesta gol 5-0 lawan Newcastle United. 

Meski demikian, klasemen di luar tiga besar masih bisa berubah karena Arsenal masih akan bertanding melawan Manchester United pada Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

West Ham United kini menempati posisi empat dengan mengemas 12 poin.

Disusul dengan Tottenham Hotspur di posisi keempat yang memperoleh 11 poin. Posisi West Ham United bisa semakin merosot jika Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United, sementara itu posisi tiga terbawah masih dihuni oleh Aston Villa, Newcastle United, dan Watford.

Berikut klasemen Liga Inggris per Senin (30/9/19).

© SoccerWay
Klasemen Liga Inggris per Senin (30/9/19) Copyright: SoccerWayKlasemen Liga Inggris per Senin (30/9/19)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%