Liga Inggris

Alami Cedera Horor Kontra Manchester City, Theo Walcott Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 30 September 2019 01:30 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Coro Mountana
© Gareth Copley/Getty Images
Theo Walcott berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Theo Walcott berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Theo Walcott dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit usai insiden yang cukup horor pada pertandingan melawan Manchester City, Sabtu (28/09/19).

Pada pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Walcott terpaksa ditarik keluar saat laga baru memasuki menit ke-7. Alasannya, ia mengalami cedera parah setelah kepalanya tidak sengaja terkena bola dari tendangan Raheem Sterling.

Walcott pun langsung jatuh tersungkur, dan sempat terdiam beberapa saat. Ia pun langsung digantikan oleh Alex Iwobi pada pertandingan tersebut.

Dilansir dari Sky Sports, Walcott diketahui langsung dibawa ke rumah sakit guna memeriksa cederanya tersebut. Hal ini dibenarkan oleh sang pelatih, Marco Silva, sekaligus mengkonfirmasi bahwa kondisi mantan pemain Arsenal itu sudah membaik.

"Ia (Walcott) sudah berada di ruang ganti. Dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan, tapi dia melakukan itu, dan dia oke sekarang." 

"Dia akan pulang ke rumah, istirahat, dan dalam beberapa hari kita akan melihatnya, tapi untuk sekarang dia oke," ucap Marco Silva.

Di sisi lain, laga antara Everton melawan Manchester City sendiri berakhir untuk kemenangan tim tamu 1-3. Hasil tersebut pun semakin membuat Everton kian terpuruk di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sedangkan bagi Manchester City, kemenangan ini membuat asa mereka untuk mengejar Liverpool kian terbuka dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris.