Liga Champions

2 Faktor yang Bikin Sarri Was-was Jelang Laga Kontra Bayer Leverkusen

Selasa, 1 Oktober 2019 12:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Charlie Crowhurst/GettyImages
Jelang laga kontra Bayer Leverkusen pada matchday ke-2 Grup D Liga Champions, Rabu (02/10/19) dini hari WIB, Maurizio Sarri mengaku was-was dengan tim lawan. Copyright: © Charlie Crowhurst/GettyImages
Jelang laga kontra Bayer Leverkusen pada matchday ke-2 Grup D Liga Champions, Rabu (02/10/19) dini hari WIB, Maurizio Sarri mengaku was-was dengan tim lawan.

INDOSPORT.COM - Jelang laga kontra Bayer Leverkusen pada matchday ke-2 Grup D Liga Champions, Rabu (02/10/19) dini hari WIB, Maurizio Sarri mengaku was-was dengan tim lawan.

Juventus hanya mendapatkan hasil imbang di laga pembuka Liga Champions 2019/20 saat melawan Atletico Madrid. Sedangkan Bayer Leverkusen, harus takluk dari tamunya Lokomotiv Mescow.

Meski demikian, Sarri tak mau menganggap remeh Bayer Leverkusen. Pasalnya, tim asal Jerman itu bermain apik di Bundesliga.

Nyatanya, saat ini Bayer Leverkusen hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Oleh sebab itu, Sarri mengaku was-was jelang kontrak melawan Bayer Leverkusen. Eks pelatih Chelsea itu mengatakan ini adalah laga yang sulit.

"Bayer Leverkusen hanya berada satu poin di bawah Bayern Munchen dan mereka memiliki kekuatan fisik yang baik dan pelari yang cepat," ucap Sarri dikutip dari Football Italia.

Di laga Juventus vs Bayer Leverkusen ini, bisa dipastikan pertandingan berjalan seru karena kedua tim sama-sama mencari kemenangan perdana dalam kompetisi Liga Champions 2019/20.