David Beckham Ketahuan 'Curi' Kosmetik Milik Istrinya, Buat Apa?

Selasa, 1 Oktober 2019 18:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© IOL
Victoria Beckham mengaku suaminya, David, kerap menggunakan produk-produk kecantikan miliknya. Copyright: © IOL
Victoria Beckham mengaku suaminya, David, kerap menggunakan produk-produk kecantikan miliknya.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, David Beckham, ketahuan melakukan aksi tak terduga di rumahnya sendiri, yaitu 'mencuri' kosmetik istrinya, Victoria Beckham.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Victoria dalam wawancara dengan Meaww.com. Namun tentunya yang dimaksud 'mencuri' oleh Victoria adalah mengambil produk kecantikannya untuk digunakan bersama.

"David 100 persen telah mencuri produk kecantikan saya. Kami akhirnya berbagi produk kecantikan," ujar Victoria Beckham.

Selain David Beckham, gemar tampil modis juga jadi kebiasaan putri semata wayang mereka, Harper Beckham. Bahkan, si bungsu itu enggan keluar rumah tanpa berdandan dan kerap bermain riasan dengan orang tuanya.

"Harper benar-benar feminim sehingga ia menikmati waktu bermain riasan di rumah. Kami bermain dengan riasan dan bersenang-senang," sambung Victoria.

Harper Beckham sendiri kini memasuki usia delapan tahun. Di usia yang mulai beranjak remaja ini rupanya putri David Beckham mulai suka bermain riasan, apalagi ia adalah anak perempuan satu-satunya dan dikepung tiga kakak laki-laki. 

Beckham pun tidak mau melewatkan setiap momen dalam pertumbuhan putrinya. Tentu saja bukan pemandangan aneh lagi jika ada pemandangan dirinya, istri, dan juga sang putri tengah asyik merawat diri di rumah bersama-sama.

Meski sampai menggunakan produk kosmetik sang istri, untungnya ulah David Beckham itu tidak sampai membuat Victoria meradang.