Liga Inggris

Lihat Tottenham Bermain Bagus, David Beckham Menyesal Telah Pensiun

Minggu, 15 September 2019 18:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan megabintang Manchester United, David Beckham, menyesal karena sudah tak lagi bermain sepak bola sehingga tak bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari SB Nation, Beckham hadir dalam pertandingan Spurs melawan Crystal Palace, di mana pasukan Mauricio Pochettino berhasil menang telak dengan skor 4-0.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Pochettino mengatakan bahwa ia sempat berbicara dengan David Beckham setelah pertandingan. Sang legenda bahkan mengaku tetarik bermain di bawah asuhannya.

“Saya baru saja berbicara dengan David Beckham dan dia mengatakan sangat berharap masih bisa bermain sepak bola dan bisa berseragam Tottenham karena kami memiliki stadion yang luar biasa". ungkapnya.

Menurut Mauricio Pochettino, White Hart Lane membuat para pemainnya nyaman dan mendapat energi tambahan sehingga sulit dikalahkan oleh tim tamu.

Meskipun hanya berseragam Manchester United selama merumput di Liga Inggris, ia memiliki toh hubungan yang cukup dekat dengan Tottenham Hotspur.

Menjelang akhir karirnya dengan LA Galaxy, Beckham pernah datang dan berlatih dengan Spurs untuk sementara waktu saaat ada jeda musim di MLS.

Hal ini tidak aneh karena David Beckham menghabiskan beberapa tahun awal sebagai produk dari akademi sepak bola Tottenham, dan ia memiliki anggota keluarga yang merupakan penggemar klub asal London Utara ini.