Bursa Transfer

Keputusan Striker Juventus Ini Bakal Bikin Man United dan Tottenham Sakit Hati, Kenapa?

Selasa, 10 September 2019 17:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain Juventus, Paulo Dybala, kabarnya telah memiliki keinginan yang bakal membuat Manchester United dan Tottenhan Hotspur sakit hati. Copyright: © Getty Images
Pemain Juventus, Paulo Dybala, kabarnya telah memiliki keinginan yang bakal membuat Manchester United dan Tottenhan Hotspur sakit hati.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, kabarnya telah memiliki keinginan yang bakal membuat dua klub yang tengah mengincarnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur sakit hati.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Paulo Dybala memang menjadi sosok yang tenar. Karena, pemain asal Argentina itu diperebutkan oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur. Meski demikian, ia menolak tawaran mereka.

Kabarnya, striker Juventus berusia 25 tahun itu hanya ingin gabung ke Inter Milan atau Paris Saint-Germain pada musim panas 2019. Keputusannya itu telah membuat Inter dan PSG menjajaki kemungkinan untuk merekrutnya. Namun ternyata, rencana mereka itu juga tidak menemukan titik terang.

Akhirnya, dengan ditutupnya bursa transfer musim panas 2019 pada 2 September yang lalu, Dybala masih tetap bersama klub yang berjuluk Bianconeri itu. Pernah ada rumor bahwa pihak Juventus ingin mempertahankannya, tapi sang pelatih, Maurizio Sarri, tidak berniat mengandalkannya.

Ternyata, baik Manchester United atau Tottenham sama-sama belum menyerah. Beberapa waktu belakangan ini kembali santer kabar bahwa dua raksasa Liga Inggris tersebut kembali mengincar Dybala untuk mereka dapatkan pada bursa transfer Januari 2020.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, sang pemain sendiri justru telah menawarkan dirinya ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Keputusannya ini terkait dengan dirinya yang memang tidak mau merapat ke Inggris.

Namun, ada kabar bahwa pihak Real Madrid masih belum ingin untuk merekrutnya dan memilih mengincar pemain lain. Akan tetapi, segala sesuatu bisa berubah. Jika Los Blancos gagal mendapatkan pemain incaran mereka, bisa saja klub tersebut memikirkan kembali tawaran dari Dybala.

Paulo Dybala telah membela Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Italia tersebut, ia sudah mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assists dari total 183 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%