Bursa Transfer

Incar Paulo Dybala, Rencana Tottenham Ini Bisa Untungkan Juventus

Minggu, 8 September 2019 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Tottenham Hotspur kabarnya telah memiliki rencana yang tak terduga terkait usaha mereka untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © Daily Mail
Tottenham Hotspur kabarnya telah memiliki rencana yang tak terduga terkait usaha mereka untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya telah memiliki rencana yang tak terduga terkait rencana mereka untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala.

Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa memang sudah berakhir pada 2 September 2019 yang lalu. Namun, momen jual beli pemain akan kembali dibuka pada Januari 2020. Meski masih lama, tapi beberapa klub sudah punya rencana dari sekarang.

Tak terkecuali Tottenham Hotspur. Raksasa Liga Inggris asal London itu dikabarkan ingin kembali mengejar pemain Juventus yang bernama Paulo Dybala pada Januari 2020. Bahkan, mereka telah memiliki rencana yang akan menguntungkan kedua pihak.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Tottenham dirumorkan ingin menggantikan gelandang mereka, Christian Eriksen, dengan Paulo Dybala. Meskipun kedua pemain memiliki posisi dan peran yang berbeda, tapi ada kemungkinan mereka akan mengganti formasi untuk menyesuaikan kepindahan pemain tersebut.

Jika rumor ini benar, maka Juventus akan mendapat untung. Pasalnya, mereka juga tengah menaruh minat kepada Eriksen dan ingin memboyongnya ke Allianz Stadium. Namun sebelum itu, Bianconeri harus bisa membujuk Dybala untuk keluar dari Turin.

Pasalnya, striker asal Argentina itu pernah mengatakan bahwa ia ingin memperjuangkan posisinya bersama klub Nyonya Tua tersebut. Hal itulah yang menjadi sebab ia masih bertahan bersama Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Paulo Dybala telah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Italia itu, ia sukses mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assists dari total 183 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.