Bursa Transfer

Dybala Jadi Incaran Tottenham, Pelatih Inter Milan Beri Respons Tak Terduga

Sabtu, 7 September 2019 16:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya sudah memiliki keputusan terkait striker Juventus, Paulo Dybala, yang sekarang diminati Tottenham Hotspur. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya sudah memiliki keputusan terkait striker Juventus, Paulo Dybala, yang sekarang diminati Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya sudah memiliki keputusan terkait striker Juventus, Paulo Dybala, yang gagal mereka dapatkan di musim panas 2019.

Paulo Dybala memang pernah mengatakan bahwa ia ingin hengkang dari Juventus lantaran dirinya tak mampu mengimbangi gaya permainan dari Cristiano Ronaldo. Mengetahui niatnya tersebut, Bianconeri langsung berupaya untuk menawarkannya ke klub lain.

Awalnya, pihak klub menawarkan striker asal Argentina itu ke Manchester United untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan Romelu Lukaku. Namun ternyata, Dybala sendiri menolak karena ia lebih memilih untuk gabung ke Tottenham Hotspur.

Namun ternyata, setelah Tottenham mendekatinya, sang pemain justru menolak tawaran mereka dengan mengatakan bahwa ia ingin gabung ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, atau Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Hal tersebut langsung membuat Nerazzurri menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan Dybala. Bahkan ada isu bahwa mereka akan menawarkan Mauro Icardi ke Juventus untuk ditukar dengan Dybala.

Namun ternyata, skema transfer tersebut tidak bisa terwujud lantaran klub Nyonya Tua kabarnya tidak mau melepas Dybala ke Inter Milan. Sebab, langkah tersebut bisa membuat klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu menjadi saingan berat bagi Juventus.

Akhirnya, bursa transfer musim panas 2019 resmi tutup pada 2 September yang lalu. Namun, momen jual beli pemain masih akan kembali dibuka pada Januari 2020. Meski masih lama, tapi beberapa klub sepak bola Eropa sudah punya rencana dari sekarang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato dan Mirror, Tottenham Hotspur kabarnya masih belum menyerah dan tetap menginginkan Paulo Dybala pada Januari 2020. Hal ini tentu akan mempersulit langkah Inter Milan jika mereka tetap ngotot untuk memperjuangkan pemain Juventus tersebut.

Oleh karena itu, pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, mengharapkan pihak klub untuk mundur dari perburuan Dybala. Sosok berusia 50 tahun itu juga memberi saran bahwa Inter sebaiknya mulai 'move on' dan fokus untuk mencari pemain lain di Januari 2020.

Paulo Dybala telah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Italia itu, ia sukses mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assists dari total 183 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.