Liga Italia

Tikung Manchester United, Inter Milan Siap Tukar Icardi demi Dybala

Kamis, 1 Agustus 2019 13:14 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Inter Milan berniat membajak Paulo Dybala dengan menawarkan Mauro Icardi ke Juventus. Copyright: © Getty Images
Inter Milan berniat membajak Paulo Dybala dengan menawarkan Mauro Icardi ke Juventus.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan ingin membajak Paulo Dybala yang selangkah lagi merapat ke Manchester United. Demi mewujudkan hal tersebut, Nerazzurri bersedia menawarkan Mauro Icardi sebagai barternya.

Dilansir dari situs Football Italia, Inter merasa bisa memanfaatkan situasi Dybala yang masih terombang-ambing. Eks Palermo tersebut kabarnya sudah tak diinginkan Maurizio Sarri di Juventus. Namun, Dybala sendiri juga tampak masih ragu untuk merapat ke Old Trafford.

Manchester United sendiri sebelumnya sepakat akan menyertakan Romelu Lukaku ke Juventus sebagai barter Dybala. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga dinilai sanggup memenuhi permintaan gaji sang pemain yang mencapai 10 juta euro (156 miliar rupiah).

Namun, kejelasan dari transfer di atas baru bisa didapatkan usai Dybala bertemu dengan Sarri pada Jumat (2/8/19). Jika Dybala berhasil meyakinkan Sarri untuk bertahan di Allianz Stadium, Manchester United harus bersiap gigit jari.

Inter pun bukan baru-baru ini saja berminat menggunakan jasa Dybala. Mereka memiliki Presiden Giuseppe Marotta yang berjasa memboyong Dybala ke Juventus. Pengalaman tersebut bisa membuat Inter lebih cepat berada di garis terdepan.

Selain itu, status Icardi yang sudah lama masuk daftar jual membuat mereka juga memiliki nilai tawar yang bagus. Terlebih, Icardi merupakan sosok penting yang menjadi top skorer Inter dalam lima musim Serie A Italia terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%