Bursa Transfer

Sama-sama Incar Lukaku, Inilah 2 Faktor Juventus Mampu Jegal Inter Milan

Rabu, 31 Juli 2019 15:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, memiliki dua alasan kuat untuk bisa ungguli Inter Milan dalam perebutan striker Manchester United, Romelu Lukaku. Copyright: © The Sun
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, memiliki dua alasan kuat untuk bisa ungguli Inter Milan dalam perebutan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, memiliki dua alasan kuat untuk bisa ungguli Inter Milan dalam perebutan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Beberapa waktu belakangan ini, Inter Milan dan Juventus saling sikut untuk memperebutkan Lukaku. Namun pada akhirnya, Bianconeri dipercaya memiliki posisi yang lebih unggul dari Nerazzurri. Hal ini disebabkan oleh dua faktor.

Pertama, Juventus menawarkan pemain bintang mereka, Paulo Dybala, yang juga merupakan 'idola' dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dengan rencana melepas striker tersebut ke klub Setan Merah untuk mendapatkan Lukaku, kedua belah pihak akan saling diuntungkan.

Kedua, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, selain Dybala merupakan pemain yang diinginkan oleh Solskjaer, harganya pun lebih tinggi dari Lukaku. Jika pemain asal Belgia itu dibanderol dengan harga 83 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun), Dybala memiliki label 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun).

Dua alasan inilah yang membuat Bianconeri bisa dengan mudah menjegal Inter Milan dalam usaha perekrutan Lukaku. Apalagi, saat ini Nerazzurri juga tengah disibukkan dengan rencana untuk mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Romelu Lukaku sendiri telah membela Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola tersebut, ia telah mencetak 42 gol dan menyumbang 13 assists dari total 96 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%