Bursa Transfer

Bakal Dibuang ke Manchester United, Paulo Dybala Kesal dengan Juventus?

Rabu, 31 Juli 2019 20:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paulo Dybala kabarnya akan dijadikan alat tukar Juventus mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paulo Dybala kabarnya akan dijadikan alat tukar Juventus mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, kabarnya kesal dengan rencana Bianconeri melepasnya ke Manchester United demi mendatangkan Romelu Lukaku.

Dybala makin santer diisukan bakal segera merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu dikarenakan Juventus benar-benar tak ingin kalah saing dari Inter Milan dalam perebutan Romelu Lukaku.

Pasalnya, meski sebelumnya Nerazzurri sempat enggan menggelontorkan dana sekitar Rp1,2 triliun yang diminta Setan Merah, sampai saat ini mereka masih terus memburu striker asal Belgia itu. Lalu Juventus muncul dan menawarkan Dybala untuk mendapatkan Lukaku.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola One Football, Paulo Dybala sendiri justru merasa tidak senang dengan keputusan dari klubnya itu. Kabarnya, ia sangat kecewa dan merasa tidak dihargai.

Pemain berusia 25 tahun itu memang ingin segera keluar dari Juventus sejak klub sepak bola Turin tersebut mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ia merasa ia sangat kesulitan mengikuti permainan bintang asal Portugal itu.

Sebelumnya, Dybala pernah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Tottenham Hotspur yang juga mengincarnya. Namun setelah itu, ia justru berubah pikiran dengan mengatakan bahwa ia ingin tetap di Juventus dan memperjuangkan posisinya di starting XI Maurizio Sarri.

Jika benar, hal ini bisa jadi bukti Dybala tidak pernah berkenan 'dibuang' ke Manchester United, namun nampaknya Bianconeri akan tetap pada rencananya. 

Paulo Dybala sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Turin tersebut, ia sudah mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assist dari 182 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.