Bursa Transfer

Pengaruh Besar Patrice Evra dalam Terwujudnya Transfer Paulo Dybala ke Man United

Rabu, 31 Juli 2019 19:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Busby Babe
Eks pemain Manchester United, Patrice Evra, ternyata berpengaruh besar dalam terwujudnya transfer striker Juventus, Paulo Dybala, ke Old Trafford. Copyright: © The Busby Babe
Eks pemain Manchester United, Patrice Evra, ternyata berpengaruh besar dalam terwujudnya transfer striker Juventus, Paulo Dybala, ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Eks pemain sepak bola Manchester United, Patrice Evra, ternyata berpengaruh besar dalam terwujudnya transfer striker Juventus, Paulo Dybala, ke Old Trafford.

Sebelumnya, Juventus memang punya rencana untuk melepas Paulo Dybala ke Manchester United untuk memuluskan langkah mereka dalam upaya mendapatkan Romelu Lukaku.

Ternyata, proses transfer striker asal Argentina itu mendapat bantuan dari mantan pemain Manchester United dan Juventus yang bernama Patrice Evra, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror.

Evra yang pernah membantu klub Setan Merah untuk menjuarai Liga Primer Inggris sebanyak lima kali itu kabarnya membujuk Dybala untuk bersedia bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Meskipun demikian, bukan berarti dengan bujukan tersebut Dybala jadi bersedia untuk merapat ke Old Trafford. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 25 tahun itu pernah mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk gabung ke Tottenham Hotspur yang juga mengincarnya atau memperjuangkan posisinya di Juventus.

Baik Patrice Evra maupun Dybala pernah bermain bersama di Juventus pada 2015 saat Dybala pertama kali gabung Bianconeri dari Palermo. Namun, dua pemain itu akhirnya berpisah pada 2017 saat Evra hengkang ke Marseille.

Paulo Dybala sendiri sebenarnya striker yang potensial. Pada musim lalu (2018/19), ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang lima assists dari 42 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi. Namun, karena ia tidak bisa mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo, Dybala akhirnya memilih untuk meninggalkan klub sepak bola Turin itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%