Bursa Transfer

Jelang Penutupan Bursa Transfer, Ini Keputusan Juventus Untuk Paulo Dybala

Minggu, 1 September 2019 11:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya telah memiliki keputusan final terkait striker mereka, Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya telah memiliki keputusan final terkait striker mereka, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya telah memiliki keputusan final terkait striker mereka, Paulo Dybala.

Selama ini, santer dikabarkan bahwa Paulo Dybala ingin meninggalkan Juventus lantaran tak mampu mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo. Menanggapi hal ini, klub yang berjuluk Bianconeri itupun mengusahakan proses transfernya.

Beberapa klub sepak bola seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah menaruh minat untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu. Namun, Dybala sendiri justru menolak penawaran tersebut.

Alasannya, adalah ia hanya ingin pindah ke Paris Saint-Germain atau Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Mendengar niat tersebut, PSG maupun Inter dikabarkan langsung saling sikut untuk mendapatkannya.

Namun ternyata, baik Les Parisiens maupun Nerazzurri tidak benar-benar serius untuk memboyong striker berusia 25 tahun itu.Hal ini dibuktikan dari tidak adanya perkembangan dalam usaha dua raksasa sepak bola Eropa itu dalam mendatangkan Dybala.

Salah satu alasan yang menghalangi proses transfer bintang Juventus itu adalah bahwa Dybala memiliki label harga yang sangat mahal, yaitu 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun. Ditambah lagi, pernah ada rumor bahwa klub Nyonya Tua juga tidak menerima tawaran tukar tambah pemain.

Dengan sulitnya usaha untuk membuang pemain mereka itu, apalagi bursa transfer musim panas 2019 tinggal menyisakan satu hari lagi sebelum tutup pada 2 September mendatang, pihak Juventus akhirnya mengambil keputusan final. Informasi ini disampaikan oleh direktur olahraga mereka, Fabio Paratici.

"Bursa transfer adalah momen untuk merencanakan segala sesuatu. Anda juga perlu melihat hal-hal tak terduga yang bisa terjadi. Bagi para pemain, akan selalu ada peluang untuk keluar dan masuk. Jika hal itu tidak terjadi, kami akan tetap seperti ini," ujar Paratici seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Juve FC.

"Kami sudah memikirkan bahwa Dybala akan tetap berada di klub ini. Hal itu mungkin bisa terjadi. Ada beberapa pemain yang banyak berkontribusi untuk klub, bukan hanya bagi tim atau di lapangan saja. Hal ini membuat Juventus menjadi klub yang meninggalkan kesan baik bagi semuanya," pungkasnya.

Dengan komentar dari Fabio Paratici tersebut, Paulo Dybala berpotensi besar tetap berada di Juventus musim ini (2019/20). Hal ini juga memiliki kesimpulan bahwa ia akan tetap menjadi tandem dari Cristiano Ronaldo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%