Bursa Transfer

Masa Depan Dybala Ada di Tangan Inter Milan atau PSG

Senin, 12 Agustus 2019 19:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© NurPhoto/GettyImages
Juventus masih cukup kesulitan menentukan masa depan transfer Dybala yang pelik. Siapa sangka solusi permasalahan ini ada pada dua klub besar yakni Inter Milan dan PSG. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Juventus masih cukup kesulitan menentukan masa depan transfer Dybala yang pelik. Siapa sangka solusi permasalahan ini ada pada dua klub besar yakni Inter Milan dan PSG.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan masih kesulitan untuk menentukan masa depan Paulo Dybala. Siapa sangka solusi permasalahan masa depan Dybala ada di tangan dua klub besar yakni Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir laman berita Calciomercato, dua klub besar itu bisa menjadi solusi terbaik Juventus untuk menyelesaikan permasalahan transfer Dybala yang pelik.

Juventus bisa menggunakan opsi pertama untuk menukarkan Dybala dengan Mauro Icardi yang telah gagal masuk skema pelatih Antonio Conte. Pihak Inter Milan sendiri dikabarkan siap menerima Dybala dengan tangan terbuka.

Namun sayang hal ini bisa berimbas dengan keunggulan bagi klub rivalnya di Serie A itu. Pasalnya Dybala telah membela Bianconeri selama lebih dari empat tahun sehingga cukup mengenal seluk beluk kekurangan dari klubnya sendiri.

Sementara opsi lainnya ialah menunggu kesepakatan dari PSG. Les Perisiens dikabarkan merupakan salah satu klub yang berminat memboyong Dybala agar merumput di Les Parc des Princes.

Meski begitu mereka dikabarkan akan melakukan gerakan usai proses transfer Neymar usai. Harga jual Neymar yang mencapai 180 juta euro (Rp2,9 triliun) dianggap bisa menutup harga Dybala yang hanya 85 juta euro (Rp1,4 triliun).

Dua langkah ini nampaknya bisa menjadi cara ampuh bagi Juventus yang ingin menguangkan Dybala. Seperti yang telah diketahui sebelumnya nama pemain 25 tahun itu sempat masuk dalam proposal untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Sayang di akhir kesepakatan itu kandas.

Padahal pelatih anyar Bianconeri, Maurizio Sarri telah sepakat memasukan nama Dybala ke bursa transfer musim panas ini. Alasannya karena pemain berjulukan "La Joya" itu bisa menjadi investasi yang bagus bagi Juventus ke depannya.