Bursa Transfer

3 Bintang Ini Bisa Jadi Solusi Sukses Real Madrid Rekrut Neymar, Kok Bisa?

Minggu, 11 Agustus 2019 19:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 90min
Selain Barcelona, nama Neymar kini juga dikaitkan dengan Real Madrid. Copyright: © 90min
Selain Barcelona, nama Neymar kini juga dikaitkan dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid punya tiga pemain yang bisa jadi solusi mendatangkan 'Si Mahal' Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir laman berita Marca, Real Madrid setidaknya bisa melakukan penjualan tiga pemainnya demi memenuhi harga klausal pelepasan Neymar. Seperti yang diketahui, harga klausal pelepasan Neymar sendiri mencapai 180 juta euro (Rp2,9 triliun).

Tiga pemain yang bisa dijual di bursa transfer musim panas ini ialah Gareth Bale, Mariano Diaz, dan James Rodriguez. PSG sendiri secara tegas sudah menyatakan hanya ingin uang kontan, sehingga mau tidak mau Real Madrid harus menjual tiga pemain itu.

Kebetulan, tiga pemain itu telah memiliki klub calon pembelinya masing-masing. Hal ini pun akan semakin mempercepat rencana pembelian Neymar ke depannya.

Bayern Muchen dikabarkan tertarik dengan Gareth Bale, Mariano Diaz dikabarkan akan hengkang ke AS Monaco, sementara klub sepak bola Atletico Madrid dan Napoli dipastikan akan berlomba mendapatkan James Rodriguez.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Neymar memang kerap santer dikabarkan akan segera hengkang dari PSG di bursa transfer musim panas ini. Ada dua klub besar, yakni Barcelona dan Real Madrid, yang diberitakan siap menampungnya.

Meski Barcelona dikabarkan tertarik membawa pulang Neymar, pada kenyataannya ada hal kompleks yang terjadi antara PSG dan Blaugrana. Alhasil, hal ini menjadi peluang emas bagi Real Madrid untuk mendapat tanda tangan pemain yang terkenal karena aksi diving-nya itu.