Bursa Transfer

Termasuk Striker Juventus, Ini 4 Target Utama Man United di Januari 2020

Senin, 9 September 2019 10:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Freedom Online
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, memiliki empat target utama untuk mereka datangkan pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © Freedom Online
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, memiliki empat target utama untuk mereka datangkan pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, memiliki empat target utama untuk mereka datangkan pada bursa transfer Januari 2020.

Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa telah berakhir pada 2 September yang lalu. Namun, momen jual beli pemain itu akan kembali dibuka pada Januari 2020. Meskipun masih lama, tapi beberapa klub sudah menyusun rencana dari sekarang.

Tak terkecuali Manchester United, klub yang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer itu sudah menyiapkan rencana untuk mendatangkan empat pemain sekaligus pada Januari 2020. Niat tersebut bukanlah hal yang aneh jika melihat penampilan buruk mereka di Liga Inggris 2019/20.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Manchester United dikabarkan ingin memboyong empat pemain pada Januari 2020, yaitu Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, Sean Longstaff dari Newcastle United, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan Paulo Dybala dari Juventus.

1. Christian Eriksen

Manchester United memang sudah lama meminati Christian Eriksen. Namun, langkah tersebut mengalami hambatan lantaran mereka mendapat persaingan ketat dari Real Madrid. Ditambah lagi, pihak Tottenham juga masih berusaha untuk mempertahankannya di London Utara.

Meski demikian, ada kabar terbaru yang menginformasikan bahwa gelandang asal Denmark itu lebih memilih untuk pergi ke LaLiga Spanyol. Hal ini tentu semakin mempersulit langkah Manchester United yang ingin memboyongnya ke Old Trafford.

2. Sean Longstaff

Sean Longstaff juga sudah lama jadi buruan klub Setan Merah, tepatnya saat Newcastle United ditinggal pelatih mereka, Rafael Benitez. Namun, usaha tersebut juga tidak tertunda lantaran Solskjaer justru lebih fokus untuk memperjuangkan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes.

3. Jadon Sancho

Jadon Sancho pernah mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Borussia Dortmund untuk mencari tantangan baru di klub lain. Tujuannya adalah LaLiga Spanyol dan Liga Inggris. Meskipun dirinya tidak mengatakan kapan ia akan hengkang, tapi situasi ini bisa dimanfaatkan oleh Manchester United pada Januari 2020.

Ditambah lagi, Setan Merah juga telah kehilangan dua striker mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Sehingga, tidak heran bila mereka membidik Jadon Sancho.

4. Paulo Dybala

Manchester United sudah lama mengincar Paulo Dybala. Namun, langkah mereka terhenti lantaran striker Juventus asal Argentina itu memilih untuk tetap bertahan bersama Bianconeri.

Dengan situasi ini, besar kemungkinan bahwa klub yang bertempat di Old Trafford itu akan gagal dalam mendapatkannya. Apalagi pihak Juventus juga telah memutuskan untuk mempertahankan striker mereka tersebut.

Itulah empat pemain yang menjadi incaran Manchester United di bursa transfer Januari 2020. Namun karena jarak waktu yang masih sangat lama, ada kemungkinan bahwa mereka akan melakukan perubahan rencana.