Bursa Transfer

David Beckham Ingin Boyong Striker Real Madrid, Barcelona dan PSG ke Inter

Sabtu, 14 September 2019 12:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Indian Express
David Beckham kabarnya berencana untuk merekrut striker Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain ke klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Copyright: © The Indian Express
David Beckham kabarnya berencana untuk merekrut striker Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain ke klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Manchester United, David Beckham, kabarnya berencana untuk merekrut striker Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain ke klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, tiga pemain yang tengah jadi incaran Beckham pada bursa transfer Januari 2020 adalah Gareth Bale dari Real Madrid, Luis Suarez dari Barcelona, dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memang sudah memutuskan untuk tidak akan mengandalkan Gareth Bale di musim ini (2019/20). Oleh karena itu, ia lantas menawarkan striker asal Inggris itu ke klub lain.

Namun ternyata, Los Blancos tidak mampu mengamankan transfer pemain berusia 30 tahun. Sehingga akhirnya, Bale masih tetap di Santiago Bernabeu Stadium pada LaLiga 2019/20. Situasi inilah yang tampaknya ingin dimanfaatkan oleh Beckham untuk membawanya ke Inter Miami.

Selain Gareth Bale, eks gelandang Manchester United itu kabarnya juga berminat dengan striker Barcelona yang bernama Luis Suarez. Blaugrana sendiri memang pernah berencana untuk membuang pemain asal Uruguay itu ke Juventus untuk memberi ruang pada Neymar.

Terakhir, pemain penyerang Paris Saint-Germain yang bernama Edinson Cavani juga dikait-kaitkan dengan Inter Miami. Pada musim panas 2019, ia memang pernah jadi incaran Inter Milan. Namun, ia berencana untuk tetap di PSG jika Neymar benar-benar hengkang ke Barcelona.

Namun, karena striker asal Brasil itu gagal pergi dari Les Parisiens, otomatis posisi Cavani kembali tergusur. Situasi inilah yang pada akhirnya mendorong keinginan Beckham untuk merekrutnya ke kompetisi sepak bola Major League Soccer Amerika Serikat.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana dari David Beckham untuk merekrut tiga atau salah satu dari tiga pemain lini depan tersebut. Hal ini juga terkait bursa transfer Januari 2020 yang memang masih lama.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%