Liga Indonesia

Doa Irfan Jaya Jelang Laga Persib vs Persebaya di Liga 1

Selasa, 1 Oktober 2019 15:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya berharap sudah pulih total sebelum laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya berharap sudah pulih total sebelum laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya saat ini tengah dibekap cedera engkel usai melakoni laga lawan PSIS Semarang pada Jumat (20/09/19) lalu. Nah, saat ini ayah dua orang putra itu tengah menjalani program pemulihan cedera.

Dia berharap cedera yang dialami segera sembuh dan kembali bermain normal lagi membela Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Semoga saat Persebaya lawan Persib nanti saya sudah sembuh," katanya kepada awakl redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Senin (30/09/19).

Mendengar laga Persebaya vs Borneo FC yang ditunda sontak membuat Irfan Jaya lega. Pasalnya dia otomatis bisa fokus untuk memulihkan kondisi dengan menjalani serangkaian terapi dari dokter tim Bajul Ijo.

Sekadar untuk diketahui, Irfan Jaya pada pertandingan Barito Putera vs Persebaya pada Sabtu (28/9/19) kemarin terlihat sudah tampil.

Ternyata, meski sudah tampak di lapangan Stadion Demang Lehman, Martapura dia belum sembuh total. Kabar itu disampaikan sendiri Irfan Jaya kepada INDOSPORT melalui pesan singkat.

"Sebenarnya kemarin kondisi saya belum 100 persen dan saya paksakan untuk bermain," katanya.

Akibatnya, tentu rasa sakit cedera yang saat ini membekap Irfan masih terasa. Apalagi di babak kedua pada pertandingan kemarin, pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu mengaku merasakan nyeri.

Dalam laga kontra Barito Putera tersebut, Irfan Jaya dan pemain Persebaya Surabaya gagal mencuri poin setelah kalah dengan skor tipis 0-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%