Liga Spanyol

Kedatangan Frenkie De Jong Bikin Petinggi Barcelona Nangis dan Berpesta di Gunung

Selasa, 1 Oktober 2019 21:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kedatangan pemain bintang asal Belanda, Frenkie De Jong di Camp Nou rupanya membuat petinggi Barcelona menangis bahagia.

Dilansir dari laman berita olahraga Marca, agen Frenkie, Hasan Cetinkaya mengungkap bahwa para petinggi Barcelona merasa lega setelah Frenkie menyepakati kontrak dengan Blaugrana.

Salah satu petinggi Barca, Pep Segura sampai menangis terharu setelah transfer ini usai. Pasalnya, manajemen klub sempat merasa tertekan sebelum kontrak disepakati.

"Para petinggi Barcelona sangat lega dan salah satu petinggi mereka (Pep Segura) sampai menangis begitu dokumen-dokumen pengesahan itu disepakati," ujar Hasan Cetinkaya.

Selan itu, sang agen juga mengungkap, setelah proses transfer usai, manajemen Barcelona lalu berpesta di sebuag restoran mewah yang terletak di pegunungan.

"Setelahnya kami berpelukan dan pesta sampanye Kami semua pergi ke sebuah restoran di pegunungan di mana Barcelona mengundang kami."

"Kami minum anggur terbaik dari Spanyol, kami makan steak yang fantastis dan semua orang tertawa dan bahagia," pungkas Hasan.

Sejauh ini, penampilan Frenkie De Jong di Barcelona cukup mengagumkan. Ia hampir selalu jadi andalan pelatih Ernesto Valverde di lini tengah Blaugrana.