Liga Indonesia

Persebaya Siapkan Diri Ikut Kompetisi Liga 1 Putri

Selasa, 1 Oktober 2019 21:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Persebaya Surabaya saat ini tengah mempersiapkan tim. Bukan tim yang diisi Hansamu Yama dan Ifran Jaya, melainkan tim sepak bola putri. Copyright: © PSSI
Persebaya Surabaya saat ini tengah mempersiapkan tim. Bukan tim yang diisi Hansamu Yama dan Ifran Jaya, melainkan tim sepak bola putri.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya saat ini tengah mempersiapkan tim. Bukan tim yang diisi Hansamu Yama dan Ifran Jaya, melainkan tim sepak bola putri.

Ya, tim ini rencananya bakal mengikuti kompetisi Liga 1 2019 putri setelah sebelumnya beredar kabar Bajul Ijo tak ambil bagian dalam kompetisi sepak bola putri ini.

Kejelasan Persebaya ikut ambil bagian dalam kompetisi sepak bola putri di sampaikan oleh sekretaris Ram Surahman. "Ya kita ikut Liga 1 Putri," katanya pada Senin (30/9/19). Persiapan mepet jadi pekerjaan rumah manajemen Persebaya.

Pasalnya sepak bola putri ini rencananya bakal bergulir pada 6 Oktober 2019 nanti. Salah satu fokus yang tengah menjadi perhatian adalah kerangka tim pelatih sekaligus mencari pelatih kepala.

"Hari ini ada rapat untuk membahas susunan tim termasuk menentukan siapa pelatihnya nanti," sambung pria yang akrab disapa Cak Ram ini.

Sedangkan untuk nama-nama pemain Persebaya putri, Cak Ram dan manajemen belum mau menyebutkan.

Sementara itu Persebaya Surabaya putri nantinya di Liga 1 bakal masuk dalam grup yang dihuni tim-tim dengan nama besar. Beberapa tim itu seperti, Arema FC, Bali United, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%