Liga Inggris

Seakan Tak Tahu Malu, Solskjaer Pede Man United Ditahan Arsenal di Kandang

Selasa, 1 Oktober 2019 12:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, ia memiliki banyak alasan untuk percaya diri meski Manchester United memiliki awal buruk di Liga Inggris 2019-2020.

Hasil imbang 1-1 kala menjamu Arsenal di Old Trafford membuat Setan Merah hanya memiliki dua kemenangan dan sembilan poin dari tujuh pertandingan di musim ini. 

Man United kini menempati posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Inggris, berjarak 12 poin dari Liverpool yang bertengger di puncak.

Upaya menakjubkan tendangan jarak jauh Scott McTominay yang membuahkan gol di menit ke-45 dalam laga tersebut, menjadi sia-sia setelah Pierre-Emerick Aubameyang menyamai kedudukan di menit ke-58.

Meski timnya tampil buruk, Solksjaer tetap percaya diri dan meyakini timnya masih mampu bersaing dengan yang lain.

"Ada banyak hal yang memberi saya banyak kepercayaan diri. Kita dapat bicara soal hasil pertandingan. Namun, yang terpenting adalah kinerja tim," ujar Solskjaer dilansir dari laman Sportskeeda

"Hasil pertandingan kali ini memang agak mengecewakan karena kami gagal mencetak gol kedua. Kami baru mulai membangun sesuatu dan saya merasa bahwa hari ini, kami mulai membaik" imbuh sang pelatih. 

Selanjutnya, pada pekan kedelapan Liga Inggris 2019/20, Harry Maguire dkk akan bertandang ke marksa Newcastle United, Stadion James Park, Minggu (6/10/19).