Liga Indonesia

Baru Tiba dari Polandia, Egy Maulana Vikri Akui Masih Jetlag

Rabu, 2 Oktober 2019 10:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri saat jalani tc pertama di Stadion Pajajaran Bogor. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri saat jalani tc pertama di Stadion Pajajaran Bogor.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, mengaku sempat merasakan jetleg usai baru mendarat dari Polandia. Meski begitu, dia menilai sudah tidak ada kendala berlatih.

Egy memang sudah tampak dalam latihan perdana Timnas Indonesia U-23.  Bertempat di Lapangan Pajajaran, Kota Bogor pemain Lechia Gdansk itu berlatih bersama pemain lainnya sebagai perioderisasi persiapan SEA Games 2019.

Berlatih pertama kali, Egy mengaku memang sempat mengalami kendala. Terlebih dirinya baru aja tiba dari Polandia. Hal yang pertama membuat Egy adaptasi adalah permasalahan cuaca.

"Kita di sana (Polandia) lagi musim panas sih, tapi sudah mau musim dingin jadi sudah tidak berapa jauh cuacanya. Tapi, ya beda dari karena baru sampai terus jetlag saja. Tapi, latihan tadi sudah normal," ucap Egy saat ditemui INDOSPORT selepas berlatih.

Egy memang mengaku baru tiba dari Polandia. Dia menjelaskan langsung bertolak ke Indonesia setelah permasalahan izin dia dan Lechia Gdanks beres.

"Kemarin pagi saya baru datang. Permasalahan izinnya PSSI sama Lechia sudah izin kirim surat terus saya dikasih kabar dari sana disuruh berangkat, terus dikirim tiket ya semua sudah clear," jelas ia.

Egy Maulana Vikri memang menjadi salah satu penggawa yang masuk ke dalam 40 pemain Timnas Indonesia U-23 yang disiapkan menuju SEA Games 2019