Liga Champions

Ejek Real Madrid di Bernabeu, Pemain Club Brugge Selebrasi Ala Ronaldo

Rabu, 2 Oktober 2019 11:11 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @ClubBrugge
Pemain Club Brugge, Emmanuel Denis, merayakan golnya ke gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu. Copyright: © Twitter @ClubBrugge
Pemain Club Brugge, Emmanuel Denis, merayakan golnya ke gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM – Striker Club Brugge, Emmanuel Denis, menjadi sorotan usai timnya menahan imbang Real Madrid 2-2 pada Rabu (2/10/19). Dalam matchday kedua Liga Champions 2019/20 tersebut, Denis melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

Selebrasi Ronaldo tersebut terjadi usai Denis mencetak gol keduanya pada menit ke-39. Ia menaklukkan Thibaut Courtois setelah lepas dari kejaran bek Real Madrid. Sesaat selanjutnya, ia berlari ke sudut kanan dan melompat ala Ronaldo ke arah suporter Madrid.

Selebrasi itu mengundang banyak respons di akun media sosial Liga Champions. Beberapa di antara para warganet merasa terhibur. Pasalnya, striker berusia 21 tahun itu dianggap mengejek Los Blancos yang sedang terpuruk sejak ditinggal Ronaldo musim lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Denis sendiri sebelumnya mencetak gol saat laga memasuki menit kesembilan. Dengan berdiri tanpa kawalan di kotak penalti, pemain asal Nigeria itu memanfaatkan umpan Percy Tau dari sisi kiri. Penyelesaian akhirnya yang tak sempurna tetap mengecoh Courtois.

Namun, pesta Denis dan Club Brugge harus sirna. Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan usai Sergio Ramos (55’) dan Casemiro (85’) menaklukkan Simon Mignolet. Gol kedua Madrid sendiri terjadi setelah Brugge harus tampil dengan 10 pemain.

Hasil ini membawa Club Brugge ke peringkat dua klasemen sementara grup A dengan dua poin dari dua laga. Sedangkan, Real Madrid masih menjadi juru kunci dengan torehan satu poin. Kedua tim tertinggal dari Paris Saint-Germain di puncak dengan enam poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%