Liga Champions

Klasemen Sementara Grup A-D Liga Champions 2019-2020: Real Madrid Juru Kunci

Rabu, 2 Oktober 2019 05:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Beberapa jam yang lalu, kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions musim 2019-2020 dari Grup A hingga D baru saja digelar.

Sejumlah hasil mengejutkan tercipta sejak malam dan dini hari tadi, di mana salah satunya adalah Real Madrid yang nyaris dipermalukan oleh klub asal Belgia, Club Brugge.

Bermain dihadapan pendukung sendiri dan melawan 10 pemain Club Brugge, mereka sempat tertinggal 0-2, sebelum akhirnya mampu diimbangi oleh dua gol dari Sergio Ramos dan juga Casemiro.

Hasil ini pun membuat Real Madrid secara tak terduga menempati juru kunci Grup A Liga Champions 2019-20.

Sementara dari Grup B, juara Liga Champions tahun 2013 Bayern Munchen berhasil melibas runner up musim lalu, Tottenham Hotspur dengan skor telak 7-2.

© TF Images/GettyImages
Selebrasi Robert Lewandowski bersama rekannya di Bayern Munchen Copyright: TF Images/GettyImagesSelebrasi Robert Lewandowski bersama rekannya di Bayern Munchen

Hasil tersebut membuat The Bavarians memantapkan diri di puncak klasemen sementara Grup B, sedangkan Tottenham setidaknya masih dapat bernapat lega dengan menempati urutan ketiga.

Dari Grup C, Manchester City masih tak terbendung usai mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0, mereka masih nyaman di puncak klasemen sementara.

Sedangkan tim kejutan dari Serie A Italia, Atalanta masih tak mampu berbuat banyak setelah menelan kekalahan keduanya usai dibekuk oleh Shakhtar Donetsk dengan skor 1-2. Mereka harus puas menempati paling buncit.

Persaingan sengit tercipta di Grup D, di mana Juventus dan Atletico Madrid mampu bersaing ketat. Juve berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions 2019-20 berkat unggul satu gol atas atas Atletico.

© Pier Marco Tacca/GettyImages
Selebrasi para pemain Juventus Copyright: Pier Marco Tacca/GettyImagesSelebrasi para pemain Juventus

Keduanya sama-sama mengantongi empat poin, sedangkan posisi buncit dihuni oleh tim asal Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Berikut adalah klasemen sementara Grup A hingga Grup D Liga Champions 2019-2020:

© Google.com
Klasemen Sementara Grup A hingga Grup D Liga Champions 2019-2020 Copyright: Google.comKlasemen Sementara Grup A hingga Grup D Liga Champions 2019-2020