Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2: Langkah Persiraja Kudeta Sriwijaya

Rabu, 2 Oktober 2019 07:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© liga-indonesia.id
Berita olahraga: Jadwal pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-20 tampaknya akan membuat langkah Persiraja Banda Aceh kudeta Sriwijaya FC di puncak klasemen. Copyright: © liga-indonesia.id
Berita olahraga: Jadwal pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-20 tampaknya akan membuat langkah Persiraja Banda Aceh kudeta Sriwijaya FC di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-20 tampaknya akan membuat langkah Persijaja Banda Aceh kudeta Sriwijaya FC di puncak klasemen.

Ada empat pertandingan yang akan dimainkan pada sore dan malam hari ini, Selasa (02/10/19). Hasil akhir nanti akan menentukan posisi mereka di daftar klasemen.

PSCS Cilacap akan bertemu dengan PSPS Riau. Bermain sebagai tuan rumah tampaknya harus dimaksimalkan dengan baik dalam meraih tiga angka.

PSCS saat ini berada di urutan keempat. Tambahan tiga poin dapat membuat PSCS menjauh dari kejaran PSMS (posisi kelima).

Sementara itu, PSPS juga tampaknya bakal terus berjuang untuk menjegal langkah tim tuan rumah demi keluar dari zona degradasi.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh juga akan bersua Babel United. Meraup tiga poin tampaknya menjadi hal wajib untuk bisa merangsek ke puncak.

Nah untuk lebih jelasnya, berikut jadwal pertandingan Liga 2 yang bakal berlangsung pada sore dan malam hari ini, Selasa (02/10/19).

Wilayah Barat

  • PSCS Cilacap vs PSPS Riau di Stadion Wijayakusuma, pukul 15.30 WIB.
  • Perserang vs Bandung Blitar United di Stadion Maulana Yusuf, pukul 15.30 WIB.
  • Persibat Batang vs PSGC Ciamis di Stadion Galuh, pukul 15.30 WIB.
  • Persiraja Banda Aceh vs Babel United di Stadion Haji Dimurthala, pukul 20.30 WIB.