Liga Champions

Messi dan Dembele Masuk dalam Skuat Barcelona untuk Jamu Inter Milan

Rabu, 2 Oktober 2019 15:04 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthias Hangst/GettyImages
Lionel Messi dan Ousmane Dembele kembali mengikuti sesi latihan bersama Barcelona laga Grup F Liga Champions 2019/20 kontra Inter Milan. Copyright: © Matthias Hangst/GettyImages
Lionel Messi dan Ousmane Dembele kembali mengikuti sesi latihan bersama Barcelona laga Grup F Liga Champions 2019/20 kontra Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dan Ousmane Dembele kembali mengikuti sesi latihan bersama Barcelona pada Selasa menjelang laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions 2019/20. Mereka bersiap untuk menjamu Inter Milan yang akan bertandang ke Camp Nou, Kamis (03/10) dini hari WIB.

Lionel Messi telah bergabung dalam sesi latihan Blaugrana menjelang pertandingan melawan Inter, di mana telah membuat Ernesto Valverde yakin untuk memasukkan nama pemain kelahiran Argentina itu dalam daftar skuatnya.

Sebagaimana dikutip dari laman Marca, keberadaan kapten Barcelona itu dalam skuat memunculkan pertanyaan besar apakah dia dalam posisi starter atau harus puas dengan tempat di bangku cadangan mengingat Valverde yang tidak akan mengambil risiko dengan Messi.

Messi, yang sudah mengalami dua kali cedera sejauh musim ini hingga membuatnya absen dalam pramusim 2019, tampaknya mustahil akan bermain selama 90 menit penuh.

Begitu pun dengan Ousmane Dembele yang mengalami cedera otot pada saat Barcelona membungkam Getafe dengan skor 2-0 pada hari Sabtu (28/09), telah terdaftar dalam skuat Valverde untuk melawan Inter.

Namun, ketiga pemain Barcelona lain, yakni Jordi Alba, Samuel Umtiti dan Ansu Fati, harus absen saat menjamu Inter Milan nanti malam. 

Secara total, berikut 20 nama yang didaftarkan Barcelona untuk laga melawan Inter sebagaimana dilansir laman resmi klub:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto
Bek: Nelson Semedo, Moussa Wague, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jean-Clair Todibo, Junior Firpo
Gelandang: Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Carles Alena, Arturo Vidal
Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Carles Perez.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya