Liga Champions

Tottenham Kalah Telak dari Bayern Munchen, Bintang Arsenal Beri Ejekan

Rabu, 2 Oktober 2019 10:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© James Williamson - AMA/Getty Images
Aksi Hector Bellerin saat melawan Nottingham Forest Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Aksi Hector Bellerin saat melawan Nottingham Forest

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal, Hector Bellerin memberikan ejekan usai Tottenham Hotspur kalah telak dari Bayern Munchen dengan skor 2-7 pada matchday ke-2 Grup B Liga Champions, Rabu (02/10/19) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur harus menanggung malu di hadapan publik sendiri karena dibantai oleh Bayern Munchen. Dalam laga tersebut, Tottenham bermain apik di awal-awal pertandingan

Nyatanya, The Lilywhites berhasil unggul lebih dulu dari Bayern Munchen lewat gol Son Heung-Min di menit ke-12. Namun, Tottenham tak mampu mempertahankan keunggulannya lebih lama.

Pasalnya, selang tiga menit usai kebobolan, Bayern Munchen mampu menyamakan kedudukan lewat gol Joshua Kimmich. Bahkan, Die Roten bisa berbalik unggul jelang berakhirnya paruh pertama berkat gol Robert Lewandowski.

Di babak kedua, Tottenham tak membaik. Mereka pun hancur lebur dihajar skuat asuhan Niko Kovac. Serge Gnabry menjadi aktor kemenangan Bayern Munchen karena mencetak empat gol.

Lalu, Lewandowski juga berhasil menyumbang satu gol di paruh kedua yang melengkapi pesta gol Bayern Munchen di markas Tottenham.

Melihat kekalahan memalukan rival sekotanya, Bellerin kemudian memberikan ejekan kepada Tottenham. Selain itu, ia juga memuji Serge Gnabry yang dulu pernah menimba ilmu di Arsenal.

"Serge Gnabry, itu lelucon," tulis Bellerin di akun media sosial Twitternya usai kekalahan telah Tottenham dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Sementara itu, berkat kekalahan ini Tottenha masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan raihan satu poin. Sedangkan Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna.