Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Genk vs Napoli: Dominasi Minim Hasil

Kamis, 3 Oktober 2019 01:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Napoli hanya mampu meraih satu poin dalam lawatannya ke kandang Genk di laga kedua Grup E Liga Champions, dalam skor tanpa gol, Kamis (03/10/19).

Dengan materi pemain yang jauh di atas Genk, Napoli berhasil mendominasi permainan sejak menit awal. Seperti satu yang upaya yang sempat mengenai mistar gawnag di menit ke-15 oleh Mario Rui.

Beberapa peluang berbahaya lainya juga sempat tercipta di babak pertama, lewat Callejon juga Arkadiusz  Milik, yang hasilnya masih nihil tak berbuah gol.

Di babak kedua, kondisi tak banyak berubah. Dengan penguasaan bola hingga 60%, upaya Napoli lewat Milik, Martens, Lanzano hingga Llorente masih terus gagal menemui hasil.

Kegagalan Napoli tersebut tak lepas dari penampilan penjaga gawang Genk, Gaeten Coucke, yang sukses mementahkan beberapa peluang berbahaya. Seperti upaya Llorente di menit ke-80.

Genk sendiri bukan tanpa peluang, Ianis Hagi sebenarnya bisa saja membuat timnya unggul. Andai peluang emasnya di menit ke-83 tak sedikit melebar dari gawang yang dikawal Meret.

Menciptakan total sembilan tembakan, dengan empat diantaranya tepat sasaran, Napoli akhirnya harus puas berbagi skor imbang 0-0 dengan Genk di laga kedua Liga Champions. Meski denganbegitu, mereka masih berada di puncak klasemen grup E, sambil menunggu Liverpool dan Salzburg yang baru akan berhadapan setelahnya.

Susunan Pemain

GENK (4-2-3-1): Gaeten Coucke; Joakim Maehle, Carlos Cuesta, Jhon Lucumi, Jere Uronen; Sander Berge, Patrik Hrosovsky; Junya Ito, Ianis Hagi, Theo Bongonda; Mbwana Samatta.

GENK SUBS: Casper de Norre, Dries Wouters, Sebastian Dewaest, Bryan Heynen, Joseph Paintsil, Paul Onuachu, Maarten Vandevoordt.

NAPOLI (4-4-2): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo. Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Allan, Eljif Elmas, Fabian Ruiz; Arkadiusz Milik, Hirving Lozano.

NAPOLI SUBS: Kevin Malcuit, Fernando Llorente, Sebastiano Luperto, Dries Mertens, Piotr Zielinski, David Ospina, Amin Younes.