Bursa Transfer

Diincar 2 Klub Raksasa Spanyol, Napoli Rela Lepas Pemainnya?

Selasa, 1 Oktober 2019 14:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz gelandang Napoli Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz gelandang Napoli

INDOSPORT.COM - Napoli dikabarkan sudah mematok harga pemainnya, Fabian Ruiz yang menjadi incaran dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Fabian Ruiz merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah Napoli. Didatangkan dari Real Betis, Ruiz mampu menarik perhatian Carlo Ancelotti di musim perdananya.

Buktinya, pemain sepak bola berusia 23 tahun itu sudah tampil dalam 40 laga di semua kompetisi bersama Napoli di musim perdananya. Ruiz juga berhasil menyumbang tujuh ol dan tiga assists.

Kegemilangan Ruiz ini tak berhenti di musim lalu, sebelum dimulainya Serie A 2019/20, ia juga tampil menawan ketika membela Spanyol di ajang EURO U-21.

Bahkan pada turnamen tersebut, Fabian Ruiz berhasil membantu Spanyol menyabet gelar juara EURO U-21 2019 dengan menyumbang torehan lima gol.

Berkat penampilan apik Ruiz dan usianya masih terbilang muda, Barcelona dan Real Madrid bersiap untuk mengajukan tawaran kepada Napoli untuk melepas sang pemain.

Dilansir dari Sportsmole, Napoli saat ini juga dikabarkan sudah memberikan patokan harga jika ada klub yang ingin memboyong Ruiz. Napoli mengungkapkan tak akan melepas Ruiz jika tawarannya kurang dari 80 juta euro atau Rp1,2 triliun.

Napoli sendiri mengajukan harga selangit itu karena sadar mereka masih memiliki posisi yang kuat untuk mempertahankan Ruiz dari godaan Barcelona atau Real Madrid Sebab, Ruiz sendiri masih memiliki kontrak dengan Partenopei sampai 2023 mendatang.