Liga Italia

Jelang Lawan Brescia, Napoli Alami Krisis Bek Tengah

Sabtu, 28 September 2019 14:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Prediksi Napoli vs Brescia di Serie A pekan ke-6. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Napoli vs Brescia di Serie A pekan ke-6.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Italia, Napoli sedang mengalami krisis bek jelang laga lawan Brescia pada pekan ke-6 Serie A Italia, Minggu (30/09/19) di San Paolo Stadion.

Napoli memiliki catatan buruk jelang lawan tim yang baru saja promosi, Brescia. Sebab, di pertandingan sebelumnya, Napoli kalah di kandang sendiri melawan Cagliari.

Bahkan, di laga melawan Cagliari, bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly mendapatkan kartu merah dan harus dihukum dengan dua kali larangan bermain. Pemain sepak bola asal Senegal mendapatkan hukuman itu karena menunjukkan sikap yang tak sopan kepada wasit.

Selain mendapatkan hukuman dua kali larangan bermain, yakni ketika melawan Brescia dan Torino, Koulibaly juga didenda sebesar 10 ribu euro atau setara Rp155 juta.

Akibat larangan bermain dua laga yang didapat Koulibaly, Carlo Ancelotti pun harus memutar otak untuk. Pasalnya saat ini Napoli sedang mengalami krisis bek tengah.

Dilansir dari Football Italia, hal itu karena Nikola Maksimovic dan Lorenzo Tonelli juga tak bisa bermain karena mengalami cedera, sehingga tak bisa menggantikan peran Koulibaly.

Salah satu pemain yang tersedia bagi Napoli ialah Sebastiano Luperto. Atau paling tidak Ancelotti masih bisa memanfaatkan Elseid Hysaj yang biasa beroperasi di bek kanan untuk menggantikan peran Koulibaly.