Liga Indonesia

Kembali ke Stadion PTIK, Sumardji Harap Bhayangkara FC Kejar Target

Kamis, 3 Oktober 2019 03:19 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paul Munster dan skuat asuhannya, Bhayangkara FC sudah bisa kembali merumput di Stadion PTIK dalam laga lanjutan kontra PSS Sleman di pekan ke-22 pada Jumat (04/10/19) di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta.

Sang manajer, Sumardji mengungkapkan bahwa ia sangat berharap besar The Guardian (julukan Bhayangkara FC) bisa tampil lebih semangat dalam melakoni enam laga kandang yang tersisa di musim 2019 ini karena sudah ‘pulang’ ke markas aslinya.

“Jadi memang ini stadion yang dinantikan oleh skuat Bhayangkara, karena kalau bermain disini spirit para pemain pasti jadi berbeda,” ungkap Sumardji saat ditemui pada acara peresmian kembali PTIK sebagai kandang Bhayangkara FC, Rabu (02/10/19).

Sebagai informasi, selama masa renovasi Stadion PTIK yang dimulai sejak awal Februari lalu Bhayangkara FC harus mengungsi ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dengan kembalinya ke markas asal,  pria bergelar AKBP tersebut berharap timnya bisa mencapai target 5 besar dan menjalani enam laga kandang dengan hasil maksimal.

“Semoga target kami bisa terpenuhi, karena target 5 besar itu benar-benar harus dicapai,”

“Harapannya ya sisa laga home kan tinggal enam pertandingan, nah di sisa laga itulah harus kita ambil semua. Semangatnya harus bisa,” pungkasnya.

Kini, Bhayangkara FC masih bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan hasil akumulasi, yakni 24 poin dari 21 pertandingan.