Liga Indonesia

Ketua DPRD Terima Tuntutan Ultras Gresik United

Kamis, 3 Oktober 2019 19:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Suporter Persegres Gresik United, Ultras Gresik pada Kamis (3/10/19) menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Kabupaten Gresik. Aksi ini mereka lakukan untuk menuntut agar klub kebanggaan mereka Laskar Joko Samudro di kembalikan kepada suporter.

Tak hanya itu mereka juga meminta manajemen untuk segera melunasi sisa gaji pemain dan bertemu dengan manajemen lama. Tuntutan yang mereka lakukan ini akhirnya ditanggapi oleh DPRD Kabupaten Gresik.

Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Ahmad Yani langsung menyambut mereka. Para perwakilan Ultras Gresik langsung diajak berdialog di salah satu ruangan kantor DPRD Kabupaten Gresik.

Dialog itu sendiri berlangsung kurang lebih 1 hingga 2 jam dengan beberapa perwakilan Ultras Gresik. Nah, hasil tuntutan yang diutarakan oleh suporter Persegres Gresik United itu diterima oleh ketua DPRD Ahmad Yani.

"Saya terima aspirasi kawan-kawan suporter semuanya," kata Ahmad Yani pada Kamis (3/10/19).

Tuntutan itu termasuk dengan keinginan suporter untuk bertemu dengan manajemen lama dan manajemen baru.

Ahmad Yani bakal mengupayakan untuk mempertemukan manajemen lama dengan Ultras Gresik.

"Tapi tidak sekarang, nanti pada Senin (7/10/19) kami kirimkan surat ke manajemen PT Persegres Joko Samudro dan pihak-pihak terkait untuk bisa bertemu dan berdialog," sambungnya.

Adapun dialog yang bakal mempertemukan pihak-pihak itu rencananya bakal dilakukan pada Rabu (9/10/19). Keputusan ini juga sudah didengar oleh semua Ultras Gresik yang berunjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Gresik dan mereka menerimanya.