Liga Champions

Lupakan Hasil Pahit Liga Champions, Inter Milan Tatap Duel Lawan Juventus

Kamis, 3 Oktober 2019 12:54 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Inter Milan mulai melupakan kekalahan dari Barcelona di Liga Champions dan fokus menatap laga berikutnya menghadapi Juventus. Alex Caparros/Getty Images. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Inter Milan mulai melupakan kekalahan dari Barcelona di Liga Champions dan fokus menatap laga berikutnya menghadapi Juventus. Alex Caparros/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Inter Milan tak mau larut dalam kekecewaan usai takluk dari Barcelona dalam laga kedua Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (03/10/19) dini hari WIB. Kini, skuat Nerazzuri mengalihkan fokus pada laga krusial menghadapi Juventus akhir pekan ini.

Inter Milan dipaksa menyerah 1-2 oleh tuan rumah Barcelona di Camp Nou. Sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Lautaro Martinez di awal babak pertama, pasukan Antonio Conte harus mengakui keunggulan Blaugrana.

Skuat asuhan Ernesto Valverde bisa membalikkan keadaan melalui dua gol Luis Suarez di babak kedua, termasuk duet apik pemain Uruguay tersebut dengan Lionel Messi yang baru kembali dari cedera.

Hasil minor di Camp Nou memang sangat mengecewakan bagi Inter Milan. Hal itu pula yang dirasakan oleh gelandang Nerazzurri, Nicolo Barella. Meski masih kecewa, Barella meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan menatap pertandingan selanjutnya.

“Hasil itu mengecewakan, namun sekarang adalah waktunya melangkah maju dan memikirkan pertandingan selanjutnya,” tutur Nicolo Barella, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Usai menjalani laga Eropa tengah pekan ini, Inter Milan bakal melakoni pertandingan penting menghadapi Juventus pada lanjutan kompetisi Serie A Italia. Nerazzuri yang masih mencatatkan rekor sempurna di kompetisi domestik, bertekad memenangkan laga tersebut.

“Kami telah menunjukkan karakter yang hebat. Selanjutnya kami akan menghadapi Juventus. Kami ingin menang. Kami adalah Inter Milan dan pelatih kami adalah Antonio Conte,” tegas Nicolo Barella lagi.

Hasil buruk di Liga Champions yang diraih Inter Milan memang berbanding terbalik dengan performa mereka di kompetisi domestik. Nerazzuri masih memuncaki klasemen sementara Serie A Italia setelah menyapu bersih enam laga awal musim dengan kemenangan.