Liga Europa

Susunan Pemain Wolfsberger AC vs AS Roma: Panggung Pemain Cadangan

Kamis, 3 Oktober 2019 23:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© AS Roma English
Edin Dzeko melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya Copyright: © AS Roma English
Edin Dzeko melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya

INDOPSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan kedua Liga Europa Grup J antara Wolfsberger vs AS Roma di UPC-Arena, Austria.

Pertandingan antara dua serigala ini akan berlangsung pada pukul 23.55, dimana para fans setia AS Roma akan menyaksikan laga ini.

Pada laga kali ini, Serigala Roma menurunkan 11 pemain lapis dua serta pemain muda yang jarang mendapatkan begitu banyak menit bermain untuk berlaga pada pertandingan ini.

Nama-nama seperti Patrick Kluivert, Nicolo Zaniolo, Nikola Kalinic, dan Leonardo Spinazzola akan turun sejak menit pertama. Bukan suatu kejutan mengingat Paulo Fonseca nampak ingin mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya.

Sedangkan tuan rumah akan turun dengan kekuatan penuh. Terlihat dari starting line-up yang diturunkan, Wolfsberger AC menurunkan tim terbaiknya, termasuk Mario Leitgeb yang mencetak dua gol kala di laga perdana Liga Europa 2019-202 Grup J.

Berikut Susunan Pemain dari Pertandingan Grup J Liga Champions 2019-2020 antara Wolfsberger AC vs AS Roma

Wolfsberger AC (4-3-1-2):

A.Kofler; L.Schmitz, M.Ritzmaier, Shon Weissman, Michael Liendl; Romano Schmid, Nemanja Rnic, Mario Leitgeb; M.Liendl; A.Niangbo, S.Weissman

AS Roma (4-2-3-1):

Mirante; Santon, Mancini, Fazio, Spinazzola; Cristante, Diawara; Zaniolo, Pastore, Kluivert; Kalinic