Liga Europa

Klasemen Sementara Liga Europa Grup G-L: Roma Tetap di Puncak, Manchester United Merosot

Jumat, 4 Oktober 2019 05:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Rauscher - SEPA.Media/Getty Images
Selebrasi pemain AS Roma pasca mencetak gol ke gawang Wolfsberger AC di Liga Europa Copyright: © Martin Rauscher - SEPA.Media/Getty Images
Selebrasi pemain AS Roma pasca mencetak gol ke gawang Wolfsberger AC di Liga Europa

INDOSPORT.COM – Matchday kedua grup G hingga L Liga Europa 2019/20 yang mulai digelar pada Kamis (3/10/19) telah berakhir. Tim unggulan di masing-masing grup yang menderita hasil buruk ternyata masih bisa memuncaki klasemen sementara.

Salah satu tim tersebut ialah AS Roma. Meski Giallorossi diimbangi Wolfsberger dengan skor 1-1, Hasil tersebut tetap membawa Roma memuncaki klasemen grup J bersama Wolfsberger dengan empat poin.

Hal yang sedikit berbeda dialami oleh Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga bermain imbang di markas AZ Alkmaar. Namun, mereka harus turun ke peringkat kedua di bawah FK Partizan meski sama-sama mengemas empat poin. Pasalnya, Marcus Rashford dkk. kalah produktivitas dan selisih gol.

Selain kedua tim di atas, Slovan Bratislava dan Sporting Braga (grup K) serta Wolfsburg dan Gent (grup I) juga berbagi puncak di grup masing-masing dengan empat poin. Keempat tim tersebut sama-sama bermain imbang pada matchday ini.

Adapun rekor sempurna masih dipegang oleh Ludogorets Razgrad. Dari seluruh peserta grup G-L, tim asal Bulgaria ini menjadi satu-satunya yang menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Ludogorets menduduki peringkat pertama grup H dengan enam poin.

Persaingan paling ketat sendiri terjadi pada grup G. Keempat tim penghuni, yakni Feyenoord Rotterdam, BSC Young Boys, Glasgow Rangers, dan FC Porto sama-sama mengemas tiga poin. Feyenoord menjadi pemuncak sementara karena unggul selisih gol.

Klasemen Sementara Liga Europa Grup G-L Matchday 2 (3/10/19):

© https://www.soccerway.com
Klasemen Liga Europa Grup G-I Matchday 2 Copyright: https://www.soccerway.comKlasemen Liga Europa Grup G, H, dan I Matchday 2
© https://www.soccerway.com
Klasemen Liga Europa Grup J-L Matchday 2 Copyright: https://www.soccerway.comKlasemen Liga Europa Grup J, K, dan L Matchday 2
IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%