Liga Europa

Klasemen Sementara Liga Europa Grup A Hingga F: Tim Besar Nyaman di Pucuk

Jumat, 4 Oktober 2019 07:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© uefa.com
Berikut klasemen sementara Grup A hingga F Liga Europa 2019-2020 pekan kedua dimana tim-tim dengan nama besar memuncaki klasemen teratas di grup masing-masing Copyright: © uefa.com
Berikut klasemen sementara Grup A hingga F Liga Europa 2019-2020 pekan kedua dimana tim-tim dengan nama besar memuncaki klasemen teratas di grup masing-masing

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Grup A hingga F Liga Europa 2019-2020 pekan kedua dimana tim-tim dengan nama besar memuncaki klasemen teratas di grup masing-masing.

Juara terbanyak Liga Europa, Sevilla, kian kokoh dipuncak klasemen Grup A berkat dua kemenangan. Tiga poin yang direngkuh tim asal Andalusia ini terakhir didapat kala menjamu wakil Yunani, APOEL.

Raksasa Belanda, PSV Eindhoven, juga makin mantap di puncak klasemen Grup D berkat kemenangan 4-1 atas tuan rumah Rosenborg. Dengan berbekal dua kemenangan di dua laga, anak asuh Mark van Bommel pun tetap duduk dengan nyaman di pucuk.

Lalu ada Arsenal yang juga meraih poin penuh. Kemenangan 4-0 atas tamunya, Standar Liege, membuat The Gunners makin nyaman dipuncak. Hebatnya, dalam dua laga yang telah dijalani, Meriam London belum pernah sekalipun kebobolan dan telah memasukkan tujuh gol.

Sedangkan tim-tim lainnya seperi Lazio dan Eintracht Frankfurt harus tertahan di posisi ketiga pada grup masing-masing dengan hanya meraih satu kemenangan dalam dua laga.

Berikut daftar lengkap klasemen sementara Liga Europa 2019-2020 Grup A hingga F:

© soccerway
Klasemen Sementara Liga Europa Grup A Hingga C Copyright: soccerwayKlasemen Sementara Liga Europa Grup A Hingga C
© soccerway
Klasemen Sementara Liga Europa Grup D Hingga F Copyright: soccerwayKlasemen Sementara Liga Europa Grup D Hingga F
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%