Liga Indonesia

Alasan Otavio Dutra Latihan Terpisah dari Pemain Persebaya Lainnya

Sabtu, 5 Oktober 2019 12:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra saat official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra saat official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/7/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Kamis (3/10/19) sudah kembali berlatih setelah libur selama empat hari. Pada latihan perdana itu hampir semua pemain Bajul Ijo ikut di dalamnya, termasuk bintang naturalisasi, Otavio Dutra yang  yang baru saja sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Dalam sesi latihan yang dipimpin Wolfgang Pikal itu, Otavio Dutra tampak terpisah dari rekan-rekannya dan didampingi tim fisiotearapis. Latihan fisik dan jogging dilahap Dutra pada latihan perdana Bajul Ijo sore itu, tak ketinggalan ia mengungkapkan alasan berlatih sendiri.

"Ankle saya terasa sakit ini masih bengkak," kata Otavio Dutra ditemui awak media usai berlatih.

Dutra dibekap cedera usai pertandingan Persebaya menghadapi Barito Putera pada Sabtu (28/9/19) yang lalu. Pemain kelahiran Brasil itu menyebut dirinya sudah merasa nyeri di bagian pergelangan kakinya, namun ia tetap memaksa bermain di laga melawan Barito.

 "Sekarang harus recovery dulu dan benar-benar dijaga dengan baik supaya bisa membela Persebaya lagi," imbuhnya.

"Selama latihan tadi saya terapi dan didampingi fisioterapi. Saya juga jogging juga di pinggir lapangan. Tapi yang saya rasakan masih sakit, saya berharap beberapa hari kedepan sudah mulai pulih," tutupnya.