Bursa Transfer

Benahi Lini Depan, Real Madrid Incar Bintang Liga Inggris Asal Asia Ini

Sabtu, 5 Oktober 2019 16:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HD Football Wallpaper
Real Madrid kabarnya menaruh minat pada pemain Tottenham Hotspur. Copyright: © HD Football Wallpaper
Real Madrid kabarnya menaruh minat pada pemain Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola asal Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah menaruh minat kepada bintang Tottenham Hotspur asal Asia, Son Heung-min.

Ini adalah sasaran baru bagi Real Madrid. Karena, pada bursa transfer musim panas 2019, mereka belum pernah membidik Son Heung-min. Sebaliknya, mereka justru membidik pemain lain dari Tottenham, Christian Eriksen.

Sang pemain sendiri kabarnya sudah bersedia merapat ke Liga Spanyol, entah gabung Atletico atau Real Madrid. Rencananya mereka akan mencoba mendatangkannya pada bursa transfer Januari 2020.

Namun ternyata, klub yang berjuluk Los Blancos itu belum puas dan masih ingin mengincar pemain lain untuk membenahi lini depannya. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, incaran kali ini adalah Harry Kane dan Son Heung-min.

Bahkan, Zinedine Zidane kabarnya telah berencana menyiapkan dana transfer sebesar 71 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun. Namun, mereka akan memperjuangkan Son Heung-min pada bursa transfer musim panas 2020, bukan pada Januari 2020.

Sejauh ini, Real Madrid memang menghuni klasemen sementara LaLiga Spanyol tapi hanya mengemas empat kemenangan dan tiga hasil imbang. 

Meski mampu bertengger di puncak klasemen, posisi mereka masih bisa digeser bahkan oleh Sevilla yang berada di posisi enam. Mereka juga berada di dasar klasemen sementara Grup A Liga Champions, sehingga skuat Zinedine Zidane butuh banyak pembenahan.

Son Heung-min sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia sukses mencetak 70 gol dan menyumbang 39 assist dari total 196 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.