Liga Indonesia

Intip Kekuatan Madura United, Omid Nazari Gunakan Teknologi

Sabtu, 5 Oktober 2019 12:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mewaspadai Madura United yang akan menjadi lawan tanding pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (5/10/19). 

Pasalnya, mereka memiliki modal bagus seusai menahan imbang PSS Sleman pada pertandingan tandang yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/19). 

Selain itu, pada pertandingan pekan ke-22 ini Madura United akan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya, sehingga laga ini akan menjadi tantangan berat bagi Persib

"Ya kemarin mereka bermain imbang 2-2 dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus bekerja keras dan juga tetap fokus," kata Omid. 

Sebelum berangkat ke Madura, Omid mengaku sudah memantau kekuatan tim berjuluk Sape Kerap melalui video. Sehingga, ia sudah mengantisipasi untuk menghadapi gaya bermain Madura United. 

"Mereka tim yang bagus, saya akan lebih dalam lagi memantau kekuatan mereka. Kami punya cuplikan video mereka, jadi saya harus lebih mengetahui lagi soal permainan mereka," jelasnya. 

Sebagai informasi, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada putaran pertama lalu. Saat itu, Madura United berhasil membawa pulang satu poin, setelah menahan imbang Persib dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.