Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Persib Bandung di Vidio.com

Sabtu, 5 Oktober 2019 17:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga antara Madura United melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/19) bisa disaksikan langsung lewat live streaming di Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Laga antara Madura United melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/19) bisa disaksikan langsung lewat live streaming di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan big match antara Madura United melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/19), 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan langsung lewat live streaming di Vidio.com.

Madura United bertekad mempertahankan dominasi atas Persib Bandung. Sejak Liga 1 2017, Laskar Sape Kerrab belum pernah mengalami kekalahan dari tim Maung Bandung. Namun, tekad mereka akan menemui tembok penghalang yang sangat tinggi.

Dalam laga nanti, Madura United dikabarkan tak akan diperkuat tujuh pemainnya. Zulfiandi, Muhammad Ridho, dan Andik Vermansah dipanggil Timnas Indonesia. Sedangkan, Satria Tama dan Syahrian Abimanyu mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-22.

Selain kelima pemain di atas, tim asuhan Rasiman akan ditinggal Andik Randika Rama dan Ante Bakmaz. Kedua pemain bertahan itu terkena akumulasi kartu. Namun, tim asal Pulau Garam masih memiliki nama-nama seperti Diego Assis, Greg Nwokolo, dan Jaimerson.

Beto Goncalves dikabarkan masih berada bersama skuat Madura United dan bergabung belakangan ke Timnas Indonesia. Kehadiran Beto sendiri akan sangat krusial untuk menjaga rekor apik dan mempertahankan Laskar Sape Kerrab di posisi ketiga klasemen.

Di sisi lain, Persib Bandung tak mau menganggap remeh kekuatan lawannya yang pincang. Robert Rene Alberts selaku pelatih menginginkan anak asuhnya untuk tampil sebaik mungkin. Pangeran Biru akan sebisa mungkin melihat laga ini dengan positif.

Untuk berupaya mencuri poin, Persib membawa serta 20 pemainnya. Dari semua yang dibawa, tak ada nama gelandang sayap lincah Ghozali Siregar. Nama terakhir masih menjalani pemulihan cedera di bagian matanya.

Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Persib Bandung, Sabtu (5/10/19) pukul 18.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.