Liga Inggris

Detik-detik Hugo Lloris Alami Patah Tangan di Laga Brighton vs Tottenham Hotspur

Minggu, 6 Oktober 2019 11:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TF-Images/Getty Images
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris saat laga Tottenham Hotspur versus Bayern Muenchen. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris saat laga Tottenham Hotspur versus Bayern Muenchen.

INDOSPORT.COM - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengalami cedera parah di laga melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (5/10/19). 

Dilansir dari Sportbible, Lloris menerima cedera saat laga baru berjalan selama tiga menit. Ia berusaha menangkis umpan silang dari bek Brighton, Dan Burn.

Bola tersebut sebenarnya mampu ia hentikan, namun ia terjatuh dengan tangan kiri menumpu tubuhnya terlebih dahulu. Posisi yang tidak pas membuat pemain berpaspor Prancis itu tersungkur.

Ia pun langsung mengerang kesakitan. Bola yang terlepas akhirnya disambut oleh Neal Maupay dan menjadi gol pertama bagi Brighton.

Pertandingan sempat dihentikan untuk melihat kondisi kiper Timnas Prancis tersebut. Terlihat sebelum tim dokter Spurs datang, Lloris menjerit kesakitan sambil memegangi tangan kirinya.

Bantuan oksigen dari tim dokter nampak sedikit menenangkan Lloris yang akhirnya harus ditandu keluar lapangan. Pemain berusia 32 tahun itu digantikan dengan Paulo Gazzaniga.

Lloris dikabarkan telah mematahkan tulang lengannya dan harus absen selama tiga bulan. Tottenham sendiri mengonfirmasi bahwa sang kapten mengalami dislokasi bahu. Akan tetapi, mereka tak mengumumkan berapa lama harus kehilangannya.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah 3-0. Hasil ini menambah performa buruk skuat asuhan Mauricio Pochettino setelah pada tengah pekan kemarin, Spurs digilas 2-7 oleh Bayern Munchen di Liga Champions.