Liga Indonesia

Ditunjuk Jadi Kapten PSIS Putri, Pemain Ini Siap Pimpin Rekan-Rekannya

Minggu, 6 Oktober 2019 16:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dok Pribadi Arta
Arta saat melakukan latihan bersama skuat PSIS Putri. Copyright: © Dok Pribadi Arta
Arta saat melakukan latihan bersama skuat PSIS Putri.

INDOSPORT.COM - Tim pelatih PSIS Semarang putri sudah menentukan kapten kesebelasan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Putri 2019.

Pelatih kepala Satria Pratama menunjuk pemainnya yang bernomor punggung 12 yakni Hartati untuk menjadi pemimpin pemain lainnya di lapangan.

Usai ditunjuk menjadi kapten, Hartati mengatakan siap mengemban amanah tersebut dan percaya akan mampu memimpin rekan-rekannya di PSIS Semarang Putri dalam mengarungi kompetisi kali ini.

"Ini dipercaya pelatih untuk menjadi pemimpin teman-teman, semoga saya bisa membimbing yang lain," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (05/10/19) sore.

Pemain yang akrab disapa Arta ini juga yakin timnya akan menekuk Persija Jakarta pada laga perdana kompetisi Liga 1 Putri yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (6/10/2019) sore.

"Kami telah melakukan latihan untuk mematangkan strategi dan tim, kami yakin akan meraih poin penuh saat melawan Persija dengan bekal latihan dan harus selalu optimis," beber Arta.

Saat ini Arta dan rekan-rekannya telah berada di Sleman untuk menyambut laga pada Minggu (06/10/19) sore.

Pada Sabtu (05/10/19) sore lalu mereka juga telah melakukan latihan terakhir di Lapangan Bercak untuk semakin mematangkan diri dan siap menatap kompetisi selama tiga bulan ke depan.